being a bride'smaid

Sahabat saya menikah!aw aww....bahagianyaaaaaa... Tapi eh tapi kok menikahnya pas saya sudah hamil 7 bulan dengan perut begitu buncitnya.Dulu kami sudah berjanji, saat menikah saling membantu menjadi bride's maid alias pengiring penganten.Saat saya menikah, dia juga jadi pendamping pengantin saya lho...

Karena ukuran tubuh saya yang jadi XL *saya naik 4,5 kg* maka saya bingung seperti apa bentuk kebaya saya nantinya.

Sahabat saya yang baik sudah memberi saya kain untuk dibuat kebaya, tapi googling sama lihat-lihat majalah juga tidak membantu saya menemukan model yang cocok untuk dipakai dengan perut berukuran jumbo yang saya punya. Akhirnya saya ingat dengan penjahit kebaya akad dan pernikahan saya, tante Ririn tersayang.

Saat saya akad dan Resepsi, beliau yang menjahitkan kebaya saya, saya puas banget dengan hasilnya, karena ternyata ukuran kebayanya sangat pas dengan badan saya *jarang-jarang saya ketemu penjahit yang cocok lhoo* beliau juga sangat kreatif dengan ide-ide segar yang sangat up to date.

Begini bentuk kebaya saya saat akad

masih langsing...size S berat 37 kg
Ini kebaya saya saat resepsi:

Masih OK, ukuran S berat 37kg
Dan ini kebaya saya saat jadi bride's maid:

Inilah saya dengan berat 42,5 kg, ukuran XL
Kebaya yang cantik ya??? banyak yang comment saya terlihat seperti kado karena ada pita di depan dan belakang, tapi saya puas dengan kebaya jahitan tante Ririn ini, so creative dan tetap nyaman dikenakan meskipun saya sedang berbadan dua.

Terimakasih ya tante Ririn atas kebaya cantik dengan harga terjangkaunya hehehe...barang siapa menginginkan nomor kontaknya, tante Ririn ada di Jogja n bisa minta no kontak langsung ke saya. Dijamin puas deh...

2 comments

  1. aaaah,...
    masih tetep cantik kok Aya:)

    perempuan hamil itu selalu "glowing" kok :)

    ReplyDelete
  2. @Teh Ery: waaa..teteh bisa aja, tapi saya percaya tuh aura ibu hamil emang selalu luar biasa ....

    ReplyDelete